Join This Site

PT.NSK BEARINGS MANUFACTURING INDONESIA adalah perusahaan yang bergerak dibidang "Automotif yang memproduksi bearings Mobil/pesawat terbang/kapal/kereta api/ Electronica dll". Dan sudah diakui sebagai produksi bearings terbaik di dunia, Berbagai produk NSK, termasuk bantalan dan bagian lain yang dibangun ke dalam mobil, adalah produk ramah lingkungan yang berkontribusi terhadap konservasi energi dan pelestarian sumber daya alam dengan cara fungsi mereka, kinerja mereka, dan dengan kontrol gesekan dan mengurangi karakteristik energi-rugi.


Saat ini PT. NSK BEARINGS MANUFACTURING INDONESIA sedang membuka lowongan kerja terbaru Lulusan SMA / SMK sederajat dan untuk posisi "Operator Produksi" priode Bulan Januari - Februari  2016.dengan persyaratan sebagai berikut :

Operator Produksi :
Kualifikasi / Persyaratan:-Wanita/Pria
-Usia Minimal 18 Tahun dan Maksimal 24 tahun
-Pendidikan Minimal SMA dan SMK Sederajat
-Pengalaman dan Non Pengalaman
-Tidak Bertato / Bertindik
-Tidak Berkacamata
-Benar-benar yang siap bekerja.

Document Lamaran :
-Cv lamaran (tulis tangan)
-Materai 6000 ( 2 lembar )
-Daftar Riwayat Hidup     
-Foto Copy Ijazah SMK/SMA
-Foto Copy KTP
-Foto Copy SKCK
-Pas Foto 3x4 2 lembar,4x6 2 lembar
-Sertifikat Pengalaman Kerja ( jika ada )

Fasilitas Perusahaan :
-Gaji Pokok UMR Bekasi
-Kontrak PT 1 Tahun
-Lembur Normatif
-Uang Makan
-Uang Transport + Bus Jemputan
-Tunjangan Akhir Tahun
-BPJS dan Jamsostek

Cara Melamar :
1. Silahkan Registrasi data diri anda via sms ke No 0857- 5996-4090 untuk tahap awal pengambilan jadwal interview / pendaftaran nama anda,Dengan Format sbb :
#Kepada Yth HRD PT NSK#Dengan Hormat Perihal Lamaran Kerja#Operator Produksi#Nama Lengkap#Tempat Tanggal Lahir #Usia #Tinggi Badan #Berat Badan #Pendidikan#Jurusan#Alamat Sekarang#Hormat Saya#Terimakasih#.

2. Jika Anda Siap Bekerja Dan Sesuai Dengan Kualifikasi Silahkan Kirim CV Lamaran Anda,ViaPOS,expres Ke Alamat Berikut :

Alamat Kantor :
Kantor PT.NSK BEARING MANUFACTURING INDONESIA.Jl. Raya Kalimalang -Tambun Perkantoran Grand KalimalangBekasi Timur, Jawa Barat Kode Pos 17510.

Demikian sekilas info lowongan yang kami berikan,Semoga Infor Loker TerbaruIni bisa bemanfaat dan membantu Anda yang sedang mencari kerja.

TERIMAKASIH.
0 Komentar untuk : lowongan kerja terbaru 2016 PT.NSK BEARINGS MANUFACTURING INDONESIA.